Anekdotų kategorijos

Anekdotas

  • Kartą narkomanas sugalvojo nusipirkti žolės.
    nuėjo pas dilerį:
    - duok geros žolytės.
    - jei bus bloga užmušiu.
    nusipirkęs grįžta namo nueina į balkoną, parūko.
    trumpai pastovėjęs pradeda svarstyti ar gera, ar bloga. nusprendžia kad bloga ir susiruošia eiti užmušti:
    - močiute aš trumpam išeisiu.
    - vaikeli tu eik eik nes jau dvi savaites balkone stovi!

    Anekdotas - kartą narkomanas sugalvojo nusipir..

Vardas:

El.paštas:

Komentarai:

Anekdoto komentarai

Eslam 2014-10-11 21:52:57

ah pintarnya anak itbSebenarnya, 80 % anak ITB itu bodoh bolloeltl,buktinya sepupuh saya hampir 8 th baru di wisuda Wah, jangan anggap ini serius. Jangan maknai ini secara tekstual. Ini kan hanya anekdot atau paradoks apalah namanya Eits, belum tentu 8 tahun baru lulus itu bodoh. Siapa tahu dia menyembunyikan kecerdasannya. Untung saya tidak termasuk yang 80 persen itu, karena yang 20 persen saya juga ndak termasuk, wong bukan anak ITB . *belajar Statistika paling dasar aja mumetnya ke ubun-ubun gini *Oh, yeah . saya juga dapat kuliah statistik selama dua semester di 5b4sini . dan memang banyak rumus2 yang mumet maknanya tersirat banget nihh..padahal mah, biar gak terlalu keliatan aja nyombongnya. mehehehhehe *pisss* salam kenal hahaha yang ngomong itu pasti anak itb juga sayang ungkapan itu belom terbukti.. soalnya aku belom sampe ITB sih *digampar anak ITB* *eits gak ngegampar deh* hhahahaaahaa *numpang ketawa*skrg dah tingkat brp?Kang Asop sudah lulus belum skrg?enggak ngerti secara saya (mantan) anak Unpad hee heeKita bersahabat. Lho, sekarang perbandingannya 80:20 yah?Perasaan dulu anekdotnya 90:10 deh *dibahas Berarti yg pinter di ITB udah naek 10% Bagus Bagus Hahahaha Tumben Asop narsis Bukan saya yang narsis. masuk logika dan analisa .Jadi, anak ITB pintar semua ya . Aku malah pernah denger anekdot lain tentang maba ITB. Persisnya nggak tau ya. Tapi garis besarnya seperti ini.Ada seseorang diterima kuliah di ITB. Temen sekolahnya heran, krn orang itu nggak pintar. Dia pikir temennya itu beruntung bisa masuk ITB. Terus maba ITB itu bilang gini, Bukan gitu, ITB-nya aja yg lagi sial karena nerima gue. Hehehehe. hahaha mudah2an itb gak gitu sama gw..Ah biasa saja.Anekdot yang sering beredar pas jaman saya TPB adalah ITB itu ahli di semua bidang kecuali di bidangnya sendiri .Oh, selera humor kita berbeda. haiah bisa aja Lagi ngeliatanb potoya. Itu ITB kah? seumur-umur belum pernah liat ITB langsung. gaulnya cuma sampe depok sih

AliciaBeatriz 2012-02-26 15:42:07

Kovas 13 d, 2010Nesibaiminu b?ti neilpuoparus. Paaiskinkite man prasau jei Lietuvoje gyvena apie 50% moteru kod?l jos neturi teis?s b?ti tolygiai atstovaujamos demokratin?se institucijose? Dabartin? 64 vieta pasaulyje ir m?su 27 parlamentar?s yra gerai, bet mano galva b?tu dar geriau jei moteru b?tu dvigubai daugiau. Kvotos n?ra geras sprendimas ilgalaik?je perspektyvoje, bet trumpalaikiu periodu gali b?ti labai galingas ?rankis keiciant visuomen?s pozi?r?, griaunant nusistov?jusius stereotipus bei pritraukiant d?mes? ? problemas su kuriomis susiduria moterys siekdamos dalyvauti politikoje.Nesenai, European Voice kovo 8 proga paleido straipsn? apie Deputy Assistant Secretary General of NATO. Is tiesu moteris turi padariusiu ?sp?dinga karjera, bet ji netur?jo vaiku. Ar dabartin? darbo rinka diktuoja tokias salygas? Manau, kad taip, nes demografin? pad?tis Europoje blog?ja kasmet. Tokioje situacijoje reikia radikalaus pozi?rio ? moteris keitimo. Moterys yra visuomen?s variklis, j? reikia tiktai mobilizuoti.

Ollie 2011-06-26 07:05:51

Super inofmtraive writing; keep it up.

Taisyti anekdotą

« Daugiau anekdotų »